Welcome to Crazy Collager's blog!

Salam kenal blogger sekalian.
Ini adalah blog ketujuh gue, sebelum ini gue udah punya enam blog, hebat kan gue? Dan kalian tahu yang lebih hebatnya lagi? Enam blog gue tersebut semua terbengkalai alias ngga pernah terurus, sampai-sampai laba-laba dan burung gereja bisa bersarang di blog gue, sebetulnya selain itu gue juga mau ngebantu google menaikan ratting perusahaannya, yah hitung-hitung Ibadah.
Gue bikin blog terus gue tinggalin, yah begitulah, gue termasuk seorang playboy di dunia blog-blogan (?), tapi kali ini gue sudah berjanji kepada diri gue sendiri untuk mendedikasikan hidup dan mati gue untuk blog ini B-) muke gile!
Pasti sebagian dari blogger juga pernah bikin blog tapi bingung blog-nya mau diapain? gak masalah, gue yang seorang calon orang sukses juga pernah mengalaminya, jangan patah arang. Termasuk blog ini gue juga bingung mau diisi apa, yang penting gue punya blog, mau ngga mutu, ngga guna, ngga menghasilkan apa-apa, yang penting nge-blog.
Oh iya gue belum memperkenalkan diri, gue Ade-nya naruto, walaupun beda bapa lain ibu, bahkan beda dimensi tapi kami tetap saudara. Gue sekarang lagi kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta di kota gudeg Yogyakarta, cita-cita gue adalah menjadi sorang developer kaya raya, kata temen gue itu adalah khayalan yang menjijikan jika bercermin dari kemalasan gue belajar bahasa pemrograman, tapi ngga masalah, gue percaya bahwa kemampuan gue belum bangun, suatu hari nanti kemampuan programming gue bakal berkembang dengan pesat.  Java, Lua, Lingo, C++ sampai panti pijat ++ bakal gue kuasain semuanya, bahkan suatu hari nanti kalau gue udah expert gue bias ngetik syntak-syntak pemrograman sambil merem, Dewa!
Habis ini gue akan sering posting-posting cerita atau apapun itu ke blog gue, tapi untuk saat ini cukup sampai disini, soalnya gue ada panggilan tugas dari Negara untuk membasmi teroris, yap! Gue mau main Counter Streak! B-)
Bye bye, salam crazy collager.


2 komentar:

Aura Lembayung mengatakan...

ki, blog km keren desainnya. T-T

Unknown mengatakan...

tapi isinya masih kerenan blog km T-T

Posting Komentar